Terbukti sepeda motor Honda lebih diterima masyarakat Indonesia
Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 4 predikat Top Brand 2009. Acara yg digelar oleh Lembaga Survei Independen Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini diselenggarakan di JW Mariot Hotel pada Kamis (12/02) lalu.
Keempat kategori yg diterima AHM terdiri dari Tipe Sport (Tiger & Mega Pro), Tipe Skutik (Vario) dan Tipe Cub/bebek (Supra). Penghargaan Top Brand 2009 didasarkan dari hasil survei kepada 3.000 responden di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar) terhadap merek-merek pilihan masyarakat dengan 3 parameter, yakni: mind share, market share,dan commitment share. Berdasarkan parameter tersebut diperoleh indikator kekuatan merek yang disebut TBI (Top Brand Index).
Tampak dalam gambar Manajemen AHM menerima penghargaan (ki-ka): Takashi Nakamura (Marketing Director), Johannes Loman (Marketing Director), Siswanto Prawiroatmodjo (Executive Vice President Director), dan Hamdhani Zu
Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 4 predikat Top Brand 2009. Acara yg digelar oleh Lembaga Survei Independen Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini diselenggarakan di JW Mariot Hotel pada Kamis (12/02) lalu.
Keempat kategori yg diterima AHM terdiri dari Tipe Sport (Tiger & Mega Pro), Tipe Skutik (Vario) dan Tipe Cub/bebek (Supra). Penghargaan Top Brand 2009 didasarkan dari hasil survei kepada 3.000 responden di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar) terhadap merek-merek pilihan masyarakat dengan 3 parameter, yakni: mind share, market share,dan commitment share. Berdasarkan parameter tersebut diperoleh indikator kekuatan merek yang disebut TBI (Top Brand Index).
Tampak dalam gambar Manajemen AHM menerima penghargaan (ki-ka): Takashi Nakamura (Marketing Director), Johannes Loman (Marketing Director), Siswanto Prawiroatmodjo (Executive Vice President Director), dan Hamdhani Zu
0 Response to "AHM Terima 4 Penghargaan Top Brand 2009"